BBM Untuk Android Akan Segera Rilis

BBM Untuk Android Akan Segera Rilis – Kabar terbaru yang banyak mendapat perhatikan dan menjadi topik yang heboh di internet adalah BBM yang akan rilis untuk Android dan juga Iphone. Sebelumnya ada kabar bahwah BBM untuk Android dan Iphone akan rilis pada bulan Juni tepatnya tanggal 27. Tetapi pihak Blackberry membantah kabar bahwa BBM resmi rilis pada 27 Juni 2013. 

Buktinya saja sampai sekarang bulan Agustus masih belum jelas bahwa BBM akan rilis kapan. Jika rilis pasti pihak Blackberry akan mengumumkannya pada kita semua. Jadi bagi anda yang sangat tertarik untuk mencoba BBM untuk Android ini harus bersabar menunggu kabar dari pihak Blacberry, jangan percaya pada aplikasi yang beredar di Google Play Store karena itu bisa dipastikan palsu.

Ada juga kabar kalau Blackberry akan merilis BBM pada bulan September, tapi saya tidak tau pasti itu benar atau tidak, kita tunggu saja nanti. Saya ingin memberi tahu anda sekali lagi jangan percaya aplikasi bernama BBM yang banyak sekali di beredar Google Play Store. Salah satu dari aplikasi yang bernama BBM tersebut sudah menipu ribuan pengguna Android karena sudah di download kira-kira 100.000 pengguna Android.

Pembuat aplikasi BBM palsu itu memanfaatkan hebohnya Blackberry akan meluncurkan BBM untuk Android. Kabarnya aplikasi itu sudah di hapus oleh Google karena sudah menipu banyak orang.

Sebenarnya saya tidak begitu tertarik dengan BBM untuk Android karena saya tidak terlalu suka chatting dan juga teman-teman saya tidak banyak yang memiliki smartphone Blackberry, Iphone, maupun Android. Saya juga jarang menggunakan aplikasi chat yang terkenal saat ini seperti whatsapp, wechat, kakakotalk, dan lainnya bahkan saya sudah menguninstall semua aplikasi itu. Bisa dibilang saya cuma coba-coba saja, tapi bila sewaktu butuh pasti saya install lagi, hehehe.


BBM Untuk Android Akan Segera Rilis

BBM dulunya adalah aplikasi yang hanya ada di smartphone Blackberry. BBM sangat populer di berbagai kalangan, bahkan dulu dalam masa kejayaan Blacberry di Indonesia, Blacberry adalah smartphone yang paling banyak digunakan, itu sebelum Android datang ke Indonesia. Banyak orang yang membeli Blackberry hanya karena supaya bisa menggunakan BBM saja, membeli Blacberry hanya karena satu aplikasi. Kabar ini tentunya sangat menggembirakan untuk para pengguna Android yang sangat ingin menikmati BBM di smartphone Androidnya.

Anda semua juga pasti sudah tau kabar sebelumnya bahwa BBM untuk Android bisa digunakan pada versi 4.0.x ke atas dan untuk Iphone harus sudah menggunaka iOS 6 ke atas, jadi untuk pengguna Android di bawah 4.0.x dan Iphone di bawah iOS 6 jangan kecewa karena tidak bisa menggunakan BBM ini. Karena saya tidak begitu tertarik jadi apapun syaratnya itu tidak masalah, tapi bagaimana dengan anda?? Tertarik?? Kalau memang tertarik tunggu saja nanti.

Kira-kira sudah cukup sampai disini karena cuma itu yang bisa saya tulis sekarang ini, jika ada update lagi tentang BBM untuk Android saya akan berusaha mengabari anda secepatnya.

6 Responses to "BBM Untuk Android Akan Segera Rilis"

  1. apa bbm untuk ginggerbread ada mas

    ReplyDelete
  2. Makin jadi nih tekhnologi hehehe

    ReplyDelete
  3. gan kok loading PASS nya lama, juga gak muncul warna hijau PASS nya.
    Itu kenapa ya gan?

    ReplyDelete


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya